Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100707
Title: Pengaruh Emotional Marketing, Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Produk Skincare Personal Beauty Aesthetic Clinic Jember
Authors: SUROSO, Imam
FARIDA, Lilik
AINI, Nurul
Keywords: Emotional Marketing, Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan
Issue Date: 19-Feb-2020
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember
Abstract: Hasil penelitian menunjukkan bahwa Emotional marketing, Kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen produk skincare Personal Beauty Aesthetic Clinic Jember. Emotional marketing, Kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen produk skincare Personal Beauty Aesthetic Clinic Jember. Berdasarkan penjelasan di atas klinik kecantikan perlu untuk tetap menjaga semua kinerja dengan baik agar dapat meningkatkan probabilitas konsumen yang tetap setia dan loyal pada produk skincare PBACJ sesuai dengan harapan perusahaan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100707
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
NURUL AINI-160810201099.pdf4.37 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools