Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100707
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUROSO, Imam-
dc.contributor.advisorFARIDA, Lilik-
dc.contributor.authorAINI, Nurul-
dc.date.accessioned2020-08-27T06:17:58Z-
dc.date.available2020-08-27T06:17:58Z-
dc.date.issued2020-02-19-
dc.identifier.nimNIM 160810201099-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100707-
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa Emotional marketing, Kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen produk skincare Personal Beauty Aesthetic Clinic Jember. Emotional marketing, Kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen produk skincare Personal Beauty Aesthetic Clinic Jember. Berdasarkan penjelasan di atas klinik kecantikan perlu untuk tetap menjaga semua kinerja dengan baik agar dapat meningkatkan probabilitas konsumen yang tetap setia dan loyal pada produk skincare PBACJ sesuai dengan harapan perusahaan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectEmotional Marketing, Kualitas Produk Dan Kualitas Layananen_US
dc.titlePengaruh Emotional Marketing, Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Produk Skincare Personal Beauty Aesthetic Clinic Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi8102010-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
NURUL AINI-160810201099.pdf4.37 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools