Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100643
Title: Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Menginap Kembali Di Hotel Dafam Lotus Jember
Authors: Sudaryanto
WULANDARI, Gusti Ayu
MAULIDINA, Audia
Keywords: Citra Merek
Harga
Word Of Mouth
Issue Date: 19-Feb-2019
Abstract: Penelitian ini merupakan explanatory research dengan populasi yaitu seluruh konsumen yang menginap di Hotel Dafam Lotus Jember. Teknik penentuan sampel menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel sebanyak 117 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi logistik. Hasil dari pengolahan data melalui perhitungan analisis regresi logistik menunjukkan citra merek berpeluang memiliki pengaruh signifikan terhadap minat menginap kembali yang ditunjukkan melalui indikator merek memiliki reputasi yang baik dengan nilai signifikansi sebesar 0,035 ≤ 0,05; harga berpeluang memiliki pengaruh signifikan terhadap minat menginap kembali melalui indikator kesesuaian harga dengan kualitas produk dengan nilai signifikansi 0,032 ≤ 0,05; word of mouth berpeluang memiliki pengaruh signifikan terhadap minat menginap kembali melalui indikator merekomendasikan dengan nilai signifikansi 0,042 ≤ 0,05; sehingga dapat disimpulkan bahwa citra merek, harga, dan word of mouth berpeluang memiliki pengaruh signifikan terhadap minat menginap kembali di Hotel Dafam Lotus Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100643
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Audia Maulidina - 150810201104.pdf4.14 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools