Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100484
Title: Pengaruh Promosi Penjualan, Sosial Media Instagram Terhadap Brand Awareness Melalui Customer Online Engagement Pada Mie Gacoan DI Jember
Authors: SUROSO, Imam
DESTARI, Fajar
RIZKI, Faradila
Keywords: Promosi Penjualan Sosial Media Instagram
Issue Date: 7-Feb-2020
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember
Abstract: Konsumsi mie di Indonesia sangat prospektif sebab berada dalam garis yang relatif stabil, tidak terjadi fluktuasi konsumsi, artinya trend tersebut tidak naik dan turun, relatif tetap. Mie Gacoan adalah anak perusahaan PT. Pesta Pora Abadi Malang yang bergerak di bidang food and baverage. Fenomena pada penelitian ini yaitu pada promosi yang dilakukan di sosial media Instagram Mie Gacoan dimana saat ini banyak orang lebih cenderung berinteraksi secara online mengenai suatu produk yang telah di posting. Pada sosial media Instagram Mie Gacoan, banyak orang menyukai post Instgramnya, namun jika dilihat dari postingannya terlalu minimal komentar dari setiap post Instagram tersebut. Pada fenomena ini, tujuan dari penelitian yaitu untuk mengetahui apakah variabel promosi penjualan, sosial media Instagram, berpengaruh terhadap brand awareness melalui customer online engagement.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100484
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Faradila Rizki-160810201184.pdf3.19 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools