Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100484
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUROSO, Imam-
dc.contributor.advisorDESTARI, Fajar-
dc.contributor.authorRIZKI, Faradila-
dc.date.accessioned2020-08-12T06:23:27Z-
dc.date.available2020-08-12T06:23:27Z-
dc.date.issued2020-02-07-
dc.identifier.nimNIM 160810201184-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100484-
dc.description.abstractKonsumsi mie di Indonesia sangat prospektif sebab berada dalam garis yang relatif stabil, tidak terjadi fluktuasi konsumsi, artinya trend tersebut tidak naik dan turun, relatif tetap. Mie Gacoan adalah anak perusahaan PT. Pesta Pora Abadi Malang yang bergerak di bidang food and baverage. Fenomena pada penelitian ini yaitu pada promosi yang dilakukan di sosial media Instagram Mie Gacoan dimana saat ini banyak orang lebih cenderung berinteraksi secara online mengenai suatu produk yang telah di posting. Pada sosial media Instagram Mie Gacoan, banyak orang menyukai post Instgramnya, namun jika dilihat dari postingannya terlalu minimal komentar dari setiap post Instagram tersebut. Pada fenomena ini, tujuan dari penelitian yaitu untuk mengetahui apakah variabel promosi penjualan, sosial media Instagram, berpengaruh terhadap brand awareness melalui customer online engagement.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectPromosi Penjualan Sosial Media Instagramen_US
dc.titlePengaruh Promosi Penjualan, Sosial Media Instagram Terhadap Brand Awareness Melalui Customer Online Engagement Pada Mie Gacoan DI Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi8102011-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Faradila Rizki-160810201184.pdf3.19 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools