Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100450
Title: Pengaruh Customers’ Experience Dan Brand Equity Terhadap Loyalitas Melalui Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Tokopedia
Authors: WULANDARI, Deasy
SUBAGIO, N. Ari
PARAMITA, Rizky Gusti
Keywords: Customers’ Experience Dan Brand Equity
Issue Date: 20-Jan-2020
Abstract: Kemajuan sistem informasi dan komunikasi di abad ke-20 ini sudah tidak dapat dipungkiri lagi, utamanya teknologi internet juga memberikan dampak pada perkembangan perdagangan dunia. Mayoritas masyarakat Indonesia kini lebih mempertimbangkan efisiensi dan harga yang kompetitif yang akhirnya menjadi keunggulan pada tiap bisnis di Indonesia untuk mendapatkan loyalitas dari konsumen. Melalui perkembangan teknologi perilaku konsumen menjadi lebih rumit ketika nilai pembelian dan preferensi berkembang, dari sinilah peran customer experience dan brand equity diperlukan untuk menciptakan kepercayaan konsumen guna meningkatkan loyalitas.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100450
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rizky Gusti Paramita - 160810201167.pdf3.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools