Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100450
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWULANDARI, Deasy-
dc.contributor.advisorSUBAGIO, N. Ari-
dc.contributor.authorPARAMITA, Rizky Gusti-
dc.date.accessioned2020-08-11T06:52:06Z-
dc.date.available2020-08-11T06:52:06Z-
dc.date.issued2020-01-20-
dc.identifier.nimNIM 160810201167-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100450-
dc.description.abstractKemajuan sistem informasi dan komunikasi di abad ke-20 ini sudah tidak dapat dipungkiri lagi, utamanya teknologi internet juga memberikan dampak pada perkembangan perdagangan dunia. Mayoritas masyarakat Indonesia kini lebih mempertimbangkan efisiensi dan harga yang kompetitif yang akhirnya menjadi keunggulan pada tiap bisnis di Indonesia untuk mendapatkan loyalitas dari konsumen. Melalui perkembangan teknologi perilaku konsumen menjadi lebih rumit ketika nilai pembelian dan preferensi berkembang, dari sinilah peran customer experience dan brand equity diperlukan untuk menciptakan kepercayaan konsumen guna meningkatkan loyalitas.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.subjectCustomers’ Experience Dan Brand Equityen_US
dc.titlePengaruh Customers’ Experience Dan Brand Equity Terhadap Loyalitas Melalui Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Tokopediaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi8102011-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rizky Gusti Paramita - 160810201167.pdf3.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools