Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100228
Title: Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan Iklan Dan Fitur Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pengguna Aplikasi Mobile Traveloka
Authors: SUDARYANTO
PARAMITA, Cempaka
ANGGRAINI, Dewi
Keywords: Penggunaan, Iklan, dan Fitur Layanan
Issue Date: 2020
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember
Abstract: Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepercayaan tidak berpengaruh signifikan dengan keputusan pembelian, sedangakan variabel kemudahan penggunaan, iklan, dan fitur layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Manajemen Traveloka perlu menfokuskan perhatian terhadap pemeliharaan dan perbaikan secara berkesinambungan yang akan menambah kepercayaan, kenyamanan, serta memastikan keamanan pelanggan dengan cara meyakinkan pelanggan bahwa aplikasi berjalan dengan aman kepada pengguna aplikasi mobile Traveloka.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100228
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
DEWI ANGGRAINI - 160810201031-.pdf3.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools