Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100228
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUDARYANTO-
dc.contributor.advisorPARAMITA, Cempaka-
dc.contributor.authorANGGRAINI, Dewi-
dc.date.accessioned2020-07-29T06:41:33Z-
dc.date.available2020-07-29T06:41:33Z-
dc.date.issued2020-
dc.identifier.nimnim 160810201031-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100228-
dc.description.abstractPengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepercayaan tidak berpengaruh signifikan dengan keputusan pembelian, sedangakan variabel kemudahan penggunaan, iklan, dan fitur layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Manajemen Traveloka perlu menfokuskan perhatian terhadap pemeliharaan dan perbaikan secara berkesinambungan yang akan menambah kepercayaan, kenyamanan, serta memastikan keamanan pelanggan dengan cara meyakinkan pelanggan bahwa aplikasi berjalan dengan aman kepada pengguna aplikasi mobile Traveloka.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectPenggunaan, Iklan, dan Fitur Layananen_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan Iklan Dan Fitur Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pengguna Aplikasi Mobile Travelokaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi8102010-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
DEWI ANGGRAINI - 160810201031-.pdf3.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools