Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100163
Title: Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Retention Pada Nasabah Bank Jatim Jember
Authors: WULANDARI, .Deasy
SUBAGIO, N. Ari
IRNANDA, Dhaniswara
Keywords: Relationship Marketing Customer Loyalty
Issue Date: 29-Dec-2019
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember
Abstract: Hasil dari penelitian ini diperoleh bahwa variabel relationship marketing berpengaruh terhadap customer retention dan customer loyalty, serta customer retention juga memiliki pengaruh terhadap customer loyalty pada nasabah Bank Jatim Jember. Relationship marketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap customer retention pada nasabah Bank Jatim Jember. Relationship marketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pada nasabah Bank Jatim Jember. Customer retention mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pada nasabah Bank Jatim Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100163
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dhaniswara Irnanda-120810201050-.pdf2.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools