Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100163
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWULANDARI, .Deasy-
dc.contributor.advisorSUBAGIO, N. Ari-
dc.contributor.authorIRNANDA, Dhaniswara-
dc.date.accessioned2020-07-28T06:41:20Z-
dc.date.available2020-07-28T06:41:20Z-
dc.date.issued2019-12-29-
dc.identifier.nimnim 120810201050-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100163-
dc.description.abstractHasil dari penelitian ini diperoleh bahwa variabel relationship marketing berpengaruh terhadap customer retention dan customer loyalty, serta customer retention juga memiliki pengaruh terhadap customer loyalty pada nasabah Bank Jatim Jember. Relationship marketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap customer retention pada nasabah Bank Jatim Jember. Relationship marketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pada nasabah Bank Jatim Jember. Customer retention mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pada nasabah Bank Jatim Jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectRelationship Marketing Customer Loyaltyen_US
dc.titlePengaruh Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Retention Pada Nasabah Bank Jatim Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi8102010-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dhaniswara Irnanda-120810201050-.pdf2.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools