Browsing by Author Subagio, N. Ari

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 19 of 19
Issue DateTitleAuthor(s)
2015-12-26Analisis Efisiensi Biaya Pemasaran Pada Perusahaan Tenun Elresas Di LamonganDwipayana, IKM; Subagio, N. Ari; Mudjtahida, Nikmatul
2015-12-04ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS DAN KEPUTUSAN PEMBELIANSudaryanto; Subagio, N. Ari; Sulistyo, Putro Bagus
2015-12-04ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADATWITTER@JEMBERBANGETSudaryanto; Subagio, N. Ari; Sulistyo, Putro Bagus
2018-03-28Customer trust as mediator in the creation of customer relationship intentionDimyati, Mohamad; Subagio, N. Ari
2016-08-25Impact of Service Quality, Price, and Brand on Loyalty with the mediation of Customer Satisfaction on Pos Ekspres in East JavaDimyati, Mohamad; Subagio, N. Ari
2019-04-09Improving Customer Loyalty Based on Relationship and Service Quality on Networked Store CustomerDimyati, Mohamad; Subagio, N. Ari
2019-08-14Pengaruh Citra Merek Dan Gaya Hidup Terhadap Minat Beli Tas Tiruan Oleh Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember the Effect of Brand Image and Lifestyle on Purchase Intention in Buying Imitation Bags by Students Faculty of Economics and Bussiness of Jember UniversityDimyati, Mohammad; Subagio, N. Ari; Agustin, Foo Devy
2019-08-07Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Trust Pada Toko Buku Gramedia JemberYulisetiarini, Diah; Subagio, N. Ari; IDRIS, Mohammad
-Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Ud. Purnama Jati JemberWulandari, Deasy; Subagio, N. Ari; Prista, Helvi Bella Yuninta
-PENGARUH FASILITAS, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG OLEH KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN JASA DI WARNET SMILE NETSularso, H. R. Andi; Subagio, N. Ari; Permadi, Aditya Dwi
-Pengaruh Foreign Branding Terhadap Perceived Product Advantage Dan Keputusan PembelianMelalui Brand Personality Sebagai Variabel Intervening Di JemberIndraningrat, Ketut; Subagio, N. Ari; Fifa, Ning
-Pengaruh Foreign Branding Terhadap Perceived Product Advantage Dan Keputusan PembelianMelalui Brand Personality Sebagai Variabel Intervening Di JemberIndraningrat, Ketut; Subagio, N. Ari; Fifa, Ning
2015-12-04PENGARUH GAYA HIDUP BERBELANJA DAN KETERLIBATAN FASHION TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF MAHASISWA STRATA 1 MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERYulisetiarini, Diah; Subagio, N. Ari; ERLINA, RITA
-PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KENIKMATAN BERBELANJA, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MAHASISWA EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER DI SITUS JUAL BELI ONLINE ZALORASularso, R. Andi; Subagio, N. Ari; Calexa, Btari
-PENGARUH KEPUASAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS NASABAH TAHAPAN XPRESI PT. BANK CENTRAL ASIA CABANG SURABAYADimyati, Mohammad; Subagio, N. Ari; Hardiyanti, Wahyu
-Pengaruh Kualitas Layanan, Brand Image, Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Kafe Jukker Jember Dengan Mediasi Kepuasan KonsumenPrasodjo, .Adi; Subagio, N. Ari; Dhahana, Tia Nur
2016-07-28PENGARUH STORE LAYOUT DAN INTERIOR DISPLAY SERTA HUMAN TERHADAP CUSTOMER SHOPPING ORIENTATION DI CONATO CAFÉ AND BAKERY ROXY SQUARE JEMBERDimyati, Mohamad; Subagio, N. Ari; Gunawan, Dodi
2019-08-07Pengaruh Website Quality, E-service Quality, dan Online Brand Community Terhadap Brand Loyalty Pelanggan E-commerce Bukalapak (Studi Pada Komunitas BRCC di Banyuwangi)Subagio, N. Ari; Sudaryanto; LAKSANA, Tri Indra
2016-08-04Pertimbangan Melakukan Switching Intention Penumpang Kereta Api Logawa Daop IX JemberYulisetiarini, Diah; Subagio, N. Ari; Silfiani, Diana