Browsing by Author Khristianto, Wheny

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 19 of 19
Issue DateTitleAuthor(s)
2017-04-06ANALYSIS OF ACCEPTANCE AND INTENTION TO USE TECHNOLOGY AMONG MICRO SMALL AND MEDIUM ENTERPRISES: USING UTAUT MODELKhristianto, Wheny; Kalnadi, Didi; Lestari, Baroroh
2017-04-28ANALYSIS OF ACCEPTANCE AND INTENTION TO USE TECHNOLOGY AMONG MICRO SMALL AND MEDIUM ENTERPRISES: USING UTAUT MODELKhristianto, Wheny; Kalnadi, Didi; Lestari, Baroroh
2017-04-28Desain Prototype dalam e-Tourism Desa Wisata Organik Lombok KulonKhristianto, Wheny; Retnani, Windi Eka Yulia; Nelly Oktavia A
2017-02-27E-GOVERNMENT: STAGES MODEL, MODEL KEMITRAAN DAN KESIAPAN ORGANISASI (Suatu Kajian Awal)Khristianto, Wheny
2018-02-26EVALUASI PELAYANAN TRANSPORTASI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI PAHALA KENCANA TRANSPORTASI JEMBERKhristianto, Wheny; Sartika, Yulia
2018-07-31Implementasi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Jember Fashion Carnaval the Implementation of Tourism Marketing Communication Jember Fashion CarnavalJulianto, Didik Eko; Khristianto, Wheny; Manaf, Anisa Soleha
2017-08-02IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI DI DESTINASI WISATA PANTAI BOOM BANYUWANGIKhristianto, Wheny; Julianto, Didik Eko; Zidni R, Muhamad
2017-04-28IMPLEMENTASI PROTOTYPE DALAM e-TOURlSMDESA WISATA ORGANIK LOMBOK KULONRetnani, Windi Eka Yulia; Khristianto, Wheny
2017-10-09IMPLIKASI INOVASI PRODUK, ORIENTASI PASAR, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI EMPIRIK PADA UMKM BERBASIS KUNINGAN DI KECAMATAN TAPEN BONDOWOSO)Julianto, Didik Eko; Khristianto, Wheny; Kharisma, Bayu Indra
2017-01-24Model Komunikasi Pemasaran Pengrajin Batik Tuban Dalam Rangka Mengembangkan Desa Wisata Batik di Kabupaten Tuban Jawa TimurHandini, Yuslinda Dwi; Wahjuni, Sri; Khristianto, Wheny
2017-01-24Pendekatan Triple Helix (ABG) dalam Pengembangan Desa Wisata Batik Tuban di Kabupaten TubanWahjuni, Sri; Handini, Yuslinda Dwi; Khristianto, Wheny
2017-10-09PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KULINER MISTER TE JEMBERKhristianto, Wheny; Julianto, Didik Eko; Kurniawan, Devid
2016-08-10PENGARUH EKUITAS MEREK UD. PRIMADONA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH-OLEH DI KOTA JEMBERWahyudi, Edy; Khristianto, Wheny; Manginsela, Frieda Julianti
2016-08-25PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BELANJA ONLINE (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember)Khristianto, Wheny; Handini, Yuslinda Dwi; Ratih I.W, Chosimah
2017-03-01PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Cafe Kolong Jember)Eko J., Didik; Khristianto, Wheny; Romadhon, Arif Putro
2017-04-19PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Cafe Kolong Jember)Eko J., Didik; Khristianto, Wheny; Romadhon, Arif Putro
2018-06-08PENGEMBANGAN MOTIF DAN PRODUK BATIK TUBAN DALAM RANGKAMEMBANGUN DESA WISATA BATIK DI KABUPATEN TUBANWahjuni, Sri; Handini, Yuslinda Dwi; Khristianto, Wheny
2017-04-28Perilaku Inovatif, Keterampilan Komunikasi dan Kerja Tim pada Kesuksesan Berwira Usaha (Studi Empirik Pada Usaha Mikro Di Kecamatan Rajabasa Bandar Lampung)Khristianto, Wheny; Saputra, R. Maulana Hari; Hartono
2016-05-03SISTEM INFORMASI MANAJEMEN (Pendekatan Sosioteknik)Khristianto, Wheny; Supriyanto, Totok; Wahyuni, Sri