Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84404
Title: EVALUASI PELAYANAN TRANSPORTASI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI PAHALA KENCANA TRANSPORTASI JEMBER
Authors: Khristianto, Wheny
Sartika, Yulia
Keywords: PO Pahala Kencana merupakan perusahaan otobus yang menyediakan jasa transportasi di bidang usaha Bus Antar Kota Antar Propinsi yang didirikan di Kudus Jawa Tengah pada tahun 1976, dengan melayani rute Solo-Jakarta PP.
Issue Date: 26-Feb-2018
Abstract: PO Pahala Kencana merupakan perusahaan otobus yang menyediakan jasa transportasi di bidang usaha Bus Antar Kota Antar Propinsi yang didirikan di Kudus Jawa Tengah pada tahun 1976, dengan melayani rute Solo-Jakarta PP. Seiring berjalannya waktu, semakin suksesnya pergerakan bisnis Pahala Kencana Transportasi sehingga mengembangkan rute dengan tujuan Pulau Sumatera, Madura, dan Bali.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84404
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yulia Sartika NIM. 140903102013 #.pdf2.85 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools