Browsing by Author Barokah, Ika

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 11 of 11
Issue DateTitleAuthor(s)
2016-01-13ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MURAH GROSIRSularso, Raden Andi; Barokah, Ika; HisyamSyah, Ade Jauhari
2016Analisis Pengaruh Country Of Origin, Familiarity Dan Worldmindedness Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pizza Hut Di Kabupaten Jember (Analysis Of Effect Country Of Origin, Familiarity And Worldmindedness Consumer Buying Decisions Pizza Hut In The District Jember)Barokah, Ika; Sudaryanto; HIKMAH, LAILATUL
2015Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al-Ghazaalie Jember The Effect of Experiential Marketing Toward Loyalty Through Customer Satisfaction of Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al-Ghazaalie JemberSriono; Barokah, Ika; HASBI MAHINDRA, FREDO
-PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN ETNOSENTRISME TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA WISATA KOLAM RENANG PATEMON TANGGUL JEMBERBarokah, Ika; Sriono; Ardyansah, Nofan
-PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGBarokah, Ika; Yuniarta, Frizky
-PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGBarokah, Ika; Wulandari, Gusti; Yuniarta, Frizky
-PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGBarokah, Ika; Wulandari, Gusti; Yuniarta, Frizky
-PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PTJNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGBarokah, Ika; Yuniarta, Frizky
-PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA DI ISTANA MOBIL JEMBERBarokah, Ika; Mufidah, Ana; Damarintono, Gustav Iqnal
-PENGARUH PRIOR EXPERIENCE, HARGA, DAN MEDIA PENCARIAN TERHADAP BRAND SWITCHING BAN SEPEDA MOTORYulisetiarini, Diah; Barokah, Ika; SANJAYA, ARIF TIPE
2019-11-11Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Layanan terhadap Niat Perilaku melalui Kepuasan Konsumen pada Sumbersari Batik The WaroengBarokah, Ika; Destari, Fajar; Frimavista, Oktaviani