Show simple item record

dc.contributor.advisorKHUTOBAH
dc.contributor.advisorBUDYAWATI, Luh Putu Indah
dc.contributor.authorHIDAYATI, Nur Wahyu Dwi
dc.date.accessioned2020-07-13T07:59:43Z
dc.date.available2020-07-13T07:59:43Z
dc.date.issued2019-10-23
dc.identifier.nim150210205120
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99732
dc.description.abstractPendidikan anak usia dini adalah pendidikan yang bertujuan untuk mengembangkan segala aspek perkembangan anak. Salah satunya adalah perkembangan sosial emosional khususnya tingkat kemandirian anak. Kemandirian adalah kemampuan anak dalam melakukan segala sesuatunya sendiri tanpa bantuan orang lain. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi tingkat kemandirian anak usia dini salah satunya adalah pola asuh orang tua. Pola asuh orang tua adalah cara orang tua mengasuh, membimbing, mendidik, merawat, dan berinteraksi dengan anaknya agar bisa mandiri. Pola asuh dibedakan menjadi 3 macam yaitu pola asuh otoriter, pola asuh demokratis, dan pola asuh permisif.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKANen_US
dc.subjectPengaruh Pola Asuh Orang Tua Terhadap Tingkat Kemandirian Anak Usia 3-5 Tahun Di Pos PAUD Bougenville 84 Rowotamtu Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember Tahun Pelajaran 2018/2019en_US
dc.titlePengaruh Pola Asuh Orang Tua Terhadap Tingkat Kemandirian Anak Usia 3-5 Tahun Di Pos PAUD Bougenville 84 Rowotamtu Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember Tahun Pelajaran 2018/2019en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN GURU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
dc.identifier.kodeprodi0210205


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record