dc.contributor.advisor | KHUTOBAH | |
dc.contributor.advisor | BUDYAWATI, Luh Putu Indah | |
dc.contributor.author | HIDAYATI, Nur Wahyu Dwi | |
dc.date.accessioned | 2020-07-13T07:59:43Z | |
dc.date.available | 2020-07-13T07:59:43Z | |
dc.date.issued | 2019-10-23 | |
dc.identifier.nim | 150210205120 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99732 | |
dc.description.abstract | Pendidikan anak usia dini adalah pendidikan yang bertujuan untuk mengembangkan segala aspek perkembangan anak. Salah satunya adalah perkembangan sosial emosional khususnya tingkat kemandirian anak. Kemandirian adalah kemampuan anak dalam melakukan segala sesuatunya sendiri tanpa bantuan orang lain. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi tingkat kemandirian anak usia dini salah satunya adalah pola asuh orang tua. Pola asuh orang tua adalah cara orang tua mengasuh, membimbing, mendidik, merawat, dan berinteraksi dengan anaknya agar bisa mandiri. Pola asuh dibedakan menjadi 3 macam yaitu pola asuh otoriter, pola asuh demokratis, dan pola asuh permisif. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN | en_US |
dc.subject | Pengaruh Pola Asuh Orang Tua Terhadap Tingkat Kemandirian Anak Usia 3-5 Tahun Di Pos PAUD Bougenville 84 Rowotamtu Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember Tahun Pelajaran 2018/2019 | en_US |
dc.title | Pengaruh Pola Asuh Orang Tua Terhadap Tingkat Kemandirian Anak Usia 3-5 Tahun Di Pos PAUD Bougenville 84 Rowotamtu Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember Tahun Pelajaran 2018/2019 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.prodi | PENDIDIKAN GURU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI | |
dc.identifier.kodeprodi | 0210205 | |