dc.contributor.advisor | NA'IM, Mohammad | |
dc.contributor.advisor | PUJI, Rully Putri Nirmala | |
dc.contributor.author | RULLOH, Nawang Ayu Sakti | |
dc.date.accessioned | 2020-07-10T03:16:04Z | |
dc.date.available | 2020-07-10T03:16:04Z | |
dc.date.issued | 2020-01-24 | |
dc.identifier.nim | 150210302047 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99676 | |
dc.description.abstract | Perkembangan peserta didik di dalam lingkungan kehidupannya yang semakin luas pada masa pengetahuan memerlukan suatu perencanaan pendidikan yang efektif dan efisien Beberapa penelitian yang mengungkapkan pentingnya kompetensi guru terhadap pembelajaran dikelas diantaranya penelitian Mulyana yang menunjukkan bahwa Guru lebih berorientasi pada isi dibanding pada siswa, pada situasi ini lebih menekankan pada penyampaian sejumlah materi pengajaran sesuai dengan kurikulum yang ditargetkan sedangkan kebutuhan kebutuhan siswa cenderung terabaikan. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENGETAHUAN | en_US |
dc.subject | Hubungan Kompetensi Personal Dan Kompetensi Pedadogik Guru Dengan Motivasi Belajar Peserta Didik Pembelajaran Sejarah | en_US |
dc.title | Hubungan Kompetensi Personal Dan Kompetensi Pedadogik Guru Dengan Motivasi Belajar Peserta Didik Pembelajaran Sejarah | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.prodi | PENDIDIKAN SEJARAH | |
dc.identifier.kodeprodi | 0210302 | |