Show simple item record

dc.contributor.advisorLATHIEF, Misno A.
dc.contributor.advisorKHUTOBAH
dc.contributor.authorWEA EA, Maria Florentia
dc.date.accessioned2020-07-08T03:56:20Z
dc.date.available2020-07-08T03:56:20Z
dc.date.issued2019-11-07
dc.identifier.nim150210205119
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99626
dc.description.abstractPendidikan adalah proses perubahan sikap dan tata laku sesorang atau kelompok untuk mendewasakan manusia melalui upaya pengajaran dan pelatihan. Manusia memiliki hak untuk mengembangkan dan mewujudkan potensi serta keterampilan yang dimilikinya melalui kegiatan pembelajaran. Sebagai bentuk kegiatan belajar, taman kanak-kanak harus memiliki program belajar (permainan) yang edukatif, tenaga profesioal, dan fasilitas yang memadai serta selalu dalam kondisi yang baik. Semua itu perlu adanya manajemen taman kanak-kanak yang baik. Manajemen taman kanak-kanak pada dasarnya merupakan implementasi manajemen pendidikan di taman kanak-kanak, yaitu keseluruhan proses pendayagunaan semua sumber daya manusia maupun bukan manusia dalam rangka mencapai tujuan institusional pendidikan prasekolah.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKANen_US
dc.subjectPeran Manajemen Kesiswaan Terhadap Kedisiplinan Anak Kelompok A Di TK Siswa Rini I Jemberen_US
dc.titlePeran Manajemen Kesiswaan Terhadap Kedisiplinan Anak Kelompok A Di TK Siswa Rini I Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN GURU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
dc.identifier.prodi0210205


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record