Show simple item record

dc.contributor.authorAgus Budihardjo
dc.date.accessioned2013-09-10T03:20:23Z
dc.date.available2013-09-10T03:20:23Z
dc.date.issued2013-09-02
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/993
dc.descriptionInfo lebih lanjut hub: Lembaga Penelitian Universitas Jember Jl. Kalimantan No.37 Jember telp. 0331-339385 Fax. 0331-337818en_US
dc.description.abstractAbstrak Bauran promosi merupakan aktivitas untuk mempengaruhi masyarakat agar terpengaruh untuk mau melihat, mencoba, mengkonsumsi dan menjadi pelanggan suatu produk tertentu. Dalam perjalanannya ternyata ada beberapa kendala yaitu Undang-undang, Peraturan Pemerintah, beberapa Peraturan Daerah, Fatwa MUI dan PP Muhammadiyah yang membatasi ruang gerak konsumen rokok. Penelitian ini berusaha untuk mengungkap factor-faktor apa saja yang mempengaruhi tingkat konsumsi tersebut, apakah pembatasan dan larangan sebagaimana tertuang dalam berbagai peraturan yang dikeluarkan baik oleh pemerintah maupun organisasi sosial kemasyarakatan tersebut mempunyai penaruh pada tingkat konsumsi rokok Kata-kata kunci: bauran pemasaran, pembatasn dan larangan, tingkat konsumsien_US
dc.description.sponsorshiplemlit unejen_US
dc.publisherdisertasi-2012en_US
dc.relation.ispartofseriesDisertasi;LP.1
dc.subjectPEMBATASAN DAN LARANGANen_US
dc.subjectPEMASARAN ROKOKen_US
dc.titlePEMBATASAN DAN LARANGAN PROMOSI OLEH PEMERINTAH DAN PEMASARAN ROKOK. Fak. FISIP UNEJen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record