Show simple item record

dc.contributor.advisorSULTHON
dc.contributor.advisorFINALI, Zetti
dc.contributor.authorSILVIA, Eva
dc.date.accessioned2020-06-23T01:12:48Z
dc.date.available2020-06-23T01:12:48Z
dc.date.issued2020-01-22
dc.identifier.nimNIM 160210204012
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99290
dc.description.abstractRumusan masalah pada penelitian ini yaitu “adakah pengaruh penerapan metode scramble terhadap hasil belajar siswa kelas 5 tema “Peristiwa dalam Kehidupan” di SDN Sumberpinang 02 Jember”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh penerapan metode scramble terhadap hasil belajar siswa kelas 5 tema Peristiwa dalam Kehidupan di SDN Sumberpinang 02 Jember. Saran dalam penelitian ini, yaitu bagi pihak sekolah metode pembelajaran scramble dapat menjadi masukan memperbaiki kualitas dan mutu pembelajaran, bagi guru diharapkan menjadi metode pembelajaran yang inovatif dan bagi peneliti lain dapat menambah wawasan dan memberikan hasil yang lebih baik.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectMetode Scramble Belajaren_US
dc.titlePengaruh Penerapan Metode Scramble terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas 5 Tema Peristiwa dalam Kehidupan di SDN Sumberpinang 02 Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Guru Sekolah Dasar
dc.identifier.kodeprodi2102040


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record