Show simple item record

dc.contributor.advisorWAHYUDI, Edy
dc.contributor.advisorSUHARTONO
dc.contributor.authorBAIHAQI, Ahmad
dc.date.accessioned2020-06-16T03:39:45Z
dc.date.available2020-06-16T03:39:45Z
dc.date.issued2020-02-02
dc.identifier.nim160910202034
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99200
dc.description.abstractUD Primadona merupakan salah satu UMKM di Jember yang memproduksi makanan khas Jember. Sebagai produsen makanan khas Jember tertua yang sudah beroperasi dari tahun 1982 UD Primadona terus berusaha mengikuti perkembangan zaman dalam memasarkan produknya agar tetap menjadi pilihan konsumen dan dapat menjangkau konsumen yang lebih luas. Tidak hanya memasarkan produknya melalui offline atau dengan toko fisik yang sudah dijalankan sejak awal produksi, kini UD Primadona juga memasarkan produknya secara online melalui digital marketing. Beberapa digital marketing yang digunakan UD Primadona dalam memasarkan produknya adalah website, WhatsApp, Facebook, Instagram, Shopee dan Gojek. Meskipun begitu pemasaran melalui digital marketing yang dilakukan oleh UD Primadona belum berjalan maksimal. Belum adanya admin khusus membuat pemasaran melalui akun-akun digital marketing yang digunakan jarang di update/perbarui seperti post foto yang dilakukan pada akun Instagram dan Facebooknya. Begitupun dengan katalog pada akun website, Shopee dan Gofood di aplikasi Gojek yang sudah lama tidak lagi di perbarui sehingga banyak produk-produk hasil produksi UD Primadona yang belum terdaftar.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIKen_US
dc.subjectImplementasi Digital Marketing pada UD Primadona Jemberen_US
dc.titleImplementasi Digital Marketing pada UD Primadona Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiILMU ADMINISTRASI BISNIS
dc.identifier.kodeprodi0910202


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record