Show simple item record

dc.contributor.advisorSUSANTO
dc.contributor.advisorINDAH B, Luh Putu
dc.contributor.authorPRATIWI, Afrisca Dian
dc.date.accessioned2020-06-16T02:36:21Z
dc.date.available2020-06-16T02:36:21Z
dc.date.issued2019-10-30
dc.identifier.nim150210205083
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99198
dc.description.abstractAnak adalah manusia kecil yang memiliki potensi yang harus dikembangkan. Anak memiliki karakteristik yang khas dan tidak sama dengan orang dewasa, mereka selalu aktif, rasa ingin tahu yang sangat besar, tidak berhenti belajar dan bereksplorasi setiap harinya. Proses pembelajaran bagi anak hendaknya dilakukan dengan tujuan memberikan konsep-konsep dasar yang memiliki kebermaknaan bagi anak melalui pengalaman nyata. Kemampuan mengenal bilangan merupakan kemampuan anak untuk mengenal simbol-simbol bilangan. Mengenalkan lambang bilangan penting dilakukan karena lambang bilangan adalah dasar kemampuan matematika awal pada anak dan memudahkan anak memahami operasi-operasi bilangan pada tingkat pendidikan selanjutnya.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKANen_US
dc.subjectUpaya Guru Dalam Mengembangkan Kemampuan Mengenal Bilangan Pada Anak Kelompok A1 Di Tk Bina Anaprasa Nuris Jember 2019/2020en_US
dc.titleUpaya Guru Dalam Mengembangkan Kemampuan Mengenal Bilangan Pada Anak Kelompok A1 Di Tk Bina Anaprasa Nuris Jember 2019/2020en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN GURU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
dc.identifier.kodeprodi0210205


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record