• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Peningkatan Kualitas Layanan Jasa Pada Hotel Bintang Mulia Jember

    Thumbnail
    View/Open
    ADE FISMA HANNY SULAIMAN-160810201043_.pdf (4.070Mb)
    Date
    2020-01-28
    Author
    SULAIMAN, Ade Fisma Hanny
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Usaha perhotelan di Kabupaten Jember berlomba-lomba memberikan pelayanan untuk konsumennya baik wisatawan ataupun pebisnis. Dalam memilih hotel, konsumen juga sangat memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan, serta fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel. Maka dari itu, pihak manajemen hotel harus menerapkan strategi yang tepat agar dapat memenuhi atau memuaskan kebutuhan konsumen sesuai dengan harapannya, serta secara konsisten mampu bertahan dalam menghadapi persaingan di industri perhotelan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99195
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12433]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository