Show simple item record

dc.contributor.authorPresti Mahardian
dc.date.accessioned2013-12-18T04:21:17Z
dc.date.available2013-12-18T04:21:17Z
dc.date.issued2013-12-18
dc.identifier.nimNIM080910202017
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9901
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan konsep bauran promosi pada BC. Williarta Jember. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan konsep bauran promosi yang diterapkan atau diimplementasikan pada BC. Williarta Jember dan kesimpulan diambil secara induktif yaitu dari hal-hal yang bersifat khusus yaitu pelaksanaan bauran promosi di dalam ruang lingkup BC, Williarta Jember. Deskripsi penelitian ini menjelaskan tentang implementasi bauran promosi dalam rangka menarik pemberian ulang atau baru di BC. Williarta Jember. Penelitian menggambarkan pelaksanaan bauran promosi yang dijalankan pada BC. Williarta Jember. Kebenarannya dicari melalui triangulasi yaitu membandingkan data yang diperoleh dari perusahaan dengan hasil wawancara dan informan terkait terhadap pelaksanaan kegiatan bauran promosi yang diterapkan pada BC. Williarta Jember serta hasil penelitian yang diperoleh. Hasil penelitian menunjukan bahwa BC. Williarta Jember menggunakan empat bauran promosi sebagai acuan dari kegiatan promosi yang dilakukan. Bauran promosi yang digunakan tersebut adalah melalui periklanan, promosi penjualan, penjualan pribadi dan publisitas. Iklan yang digunakan oleh BC. Williarta Jember yaitu melalui media cetak. Promosi penjualan yang dilakukan BC. Williarta Jember adalah mengadakan kegiatan fashion show, katalog promo, open stand, beauty class dan presentasi rutin, sedangkan penjualan pribadi yang dilakukan oleh BC. Williarta Jember pelaksanaannya bertempat di counter BC. Williarta Jember oleh karyawannya. Publisitas BC. Williarta Jember adalah menjadi sponsor pada acara tertentu dan menjalin hubungan dengan masyarakat. Semua kegiatan yang telah dijalankan BC. Williarta Jember melalui perencanaan agar berjalan dengan efektif untuk menarik pelanggan atau konsumen baru telah dicapai.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080910202017;
dc.subjectbauran promosien_US
dc.titleBauran Promosi Pada Business Center Williarta Jemberen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record