Show simple item record

dc.contributor.advisorBUDIHARDJO, Agus
dc.contributor.advisorSUHARTONO
dc.contributor.authorSUROSO, Hadi
dc.date.accessioned2020-05-14T04:14:26Z
dc.date.available2020-05-14T04:14:26Z
dc.date.issued2007-11-14
dc.identifier.nimNIM020910292006
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98968
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang hubungan bauran promosi dengan keputusan membeli sepeda moto Honda pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Jember. Penelitian ini mengambil objek konsumen pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Jember. Hasil dari penelitian ini ada hubungan signifikan antara bauran promosi dengan keputusan membeli sepeda motor Honda pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectBauran Promosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titleHubungan Antara Bauran Promosi dengan Keputusan Membeli Sepeda Motor Honda Pada Dealer Perseroan Terbatas Mitra Pinasthika Mustika Motor Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Niaga
dc.identifier.kodeprodi0910292


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record