Show simple item record

dc.contributor.advisorSasongko
dc.contributor.advisorWahjuni, Sri
dc.contributor.authorBilly Zubaery, Moch. Affan
dc.date.accessioned2020-05-13T01:31:23Z
dc.date.available2020-05-13T01:31:23Z
dc.date.issued2019-09-13
dc.identifier.nim150910202012
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98932
dc.description.abstractSeiring berkembangnya zaman, taraf hidup masyarakat saat ini pun semakin meningkat yang mengakibatkan gaya hidup masyarakat juga ikut semakin berkembang. Hal ini membuat masyarakat semakin peduli dengan penampilan, khususnya kaum pria baik dewasa maupun remaja yang tidak ingin kalah dengan kaum wanita.Namun penyedia jasa pangkas rambut khusus untuk laki-laki atau biasa disebut barbershop sekarang ini sangatlah banyak dan persaingan juga semakin ketat. Terdapat beberapa cara untuk mengatasi persaingan ini yaitu pihak barbershop harus menerapkan strategi pemasaran jasa yang dapat menarik minat pelanggan Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran jasa yang diterapkan pada D’flaneur barbershop Jember. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dimana pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Objek pada penelitian ini adalah D’flaneur barbershop yang letaknya berada di Jalan Sumatra. Kemudian responden dalam penelitian ini adalah Manager,Karyawan dan Pelanggan yang ada di D’flaneur barbershop Jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jemberen_US
dc.subjectPemasaran Jasaen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Jasa Pada D’Flaneur Barbershop Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Bisnis
dc.identifier.kodeprodi0910202


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record