Show simple item record

dc.contributor.advisorTrapsilasiwi, Dinawati
dc.contributor.advisorPratama Murtikusuma, Randi
dc.contributor.authorEly Fauziyah, Mailulah
dc.date.accessioned2020-05-11T02:00:31Z
dc.date.available2020-05-11T02:00:31Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.nim160210101032
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98867
dc.description.abstractKemampuan representasi matematis adalah kemampuan mengemukakan ide, ungkapan, atau gagasan dalam bentuk visual (diagram, grafik, gambar, tabel), persamaan atau ekspresi matematis, dan kata-kata atau teks tertulis dari soal yang diberikan. Soal yang digunakan adalah soal-soal yang dikeluarkan oleh PISA (Programme for International Students Assessment) untuk mengevaluasi siswa secara internasional yang dilakukan oleh organisasi OECD (Organisation for Economic Co-operation and Development), dimana dalam penelitian ini digunakan konten change and relationship yang merupakan salah satu dari empat konten yang ada khususnya soal aljabar. Metode yang digunakan untuk mengelompokkan siswa berdasarkan kemampuannya adalah taksonomi SOLO. Terdapat lima tingkatan yaitu prastruktural, unistruktural, multistruktural, relasional, dan abstrak diperluas.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectChange and Relationshipen_US
dc.titleKemampuan Representasi Matematis Siswa Hatyaiwittayalaisomboonkulkanya School Berdasarkan Taksonomi Solo Dalam Menyelesaikan Soal Pisa Konten Change and Relationshipen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Matematika
dc.identifier.kodeprodi0210101


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record