Show simple item record

dc.contributor.advisorFAHAMSYAH, Ermanto
dc.contributor.advisorTEKTONA, Rahmadi Indra
dc.contributor.authorFAUZY, Frendy Firman Noor
dc.date.accessioned2020-04-28T05:14:46Z
dc.date.available2020-04-28T05:14:46Z
dc.date.issued2019-09-13
dc.identifier.nim150710101486
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98564
dc.description.abstractPT. Global Jet Express (J&T Express) adalah sebuah perusahaan jasa pengiriman barang. Konsmuen yang ingin mengirimkan barangnya melalui sebuah jasa pengiriman barang harus mengikuti persyaratan dan aturan yang di tetapkan oleh J&T Express. Konsumen jika ingin mengirimkan barangnya maka jasa pengiriman barang memberikan sebuah form agreement yang harus di isi dan di tanda tangani oleh pengirim, selanjutnya jika pengirim telah mengisi dan menandatangani maka di anggap telah menyetujui form agreement tersebut. Konsumen sebagi orang awam tidak mengetahui isi form agreement tersebut yang seharusnya pihak jasa pengiriman barang memberikan informasi yang jelas mengenai form agreement tersebut. Terkait hal ini konsumen dianggap pihak yang lemah dalam pembuktian jika terjadi persengketaan, seperti barang yang hilang atau rusak.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS HUKUMen_US
dc.subjectAnalisis Yuridis TErhadap Tanggung Jawab Perusahaan Layanan Pengiriman Barang PT. Global Jet Express (J&T Express) Terhadap Hilangnya Barang Dalam Pengirimanen_US
dc.titleAnalisis Yuridis TErhadap Tanggung Jawab Perusahaan Layanan Pengiriman Barang PT. Global Jet Express (J&T Express) Terhadap Hilangnya Barang Dalam Pengirimanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiILMU HUKUM
dc.identifier.kodeprodi0710101


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record