Show simple item record

dc.contributor.advisorMutrofin
dc.contributor.advisorZahroul Fitriyah, Chumi
dc.contributor.authorRatna Sari, Dini
dc.date.accessioned2020-04-27T05:07:53Z
dc.date.available2020-04-27T05:07:53Z
dc.date.issued2019-10-28
dc.identifier.nim150210204036
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98507
dc.description.abstractInteraksi sosial adalah hubungan antara individu satu dengan individu yang lain, individu yang satu dapat mempengaruhi individu yang lain sehingga terdapat timbal balik. Kemampuan berinteraksi sosial harus dimiliki manusia sebagai makhluk sosial yang senantiasa ingin berhubungan dengan manusia lain. Semakin baik interaksi sosial siswa maka akan semakin baik pula hasil belajarnya. Hasil belajar yang dikaji dalam penelitian ini adalah hasil belajar afektif. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah semakin baik interaksi sosial semakin baik hasil belajar afektif siswa kelas V di SDN seKecamatan Kaliwates Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap apakah semakin baik interaksi sosial semakin baik hasil belajar afektif siswa kelas V di SDN seKecamatan Kaliwates Jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectInteraksi Sosialen_US
dc.titleKorelasi Antara Interaksi Sosial Dengan Hasil Belajar Afektif Siswa Kelas V DI Sdn SE-Kecamatan Kaliwates Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Guru Sekolah Dasar
dc.identifier.kodeprodi0210204


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record