Show simple item record

dc.contributor.advisorBoedijono
dc.contributor.advisorSuji
dc.contributor.authorGustaman, Arief
dc.date.accessioned2020-04-21T00:54:15Z
dc.date.available2020-04-21T00:54:15Z
dc.date.issued2013-09-18
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98328
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pendonoran darah pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember, sedangkan tipe penelitiannya menggunakan deskriptif kuantitatif. Dalam hal teori peneliti menggunakan teori kualitas pelayanan jasa Gronross. Lokasi penelitian ini adalah kantor Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember di Jl. dr. Soebandi No. 293 Jember. Sedangkan populasi dalam penelitian ini adalah adalah pendonor darah yang datang langsung ke kantor UDD PMI Jember yang perbulan rata-rata berjumlah 600. Jika jumlah populasi tersebut dimasukan kedalam rumus penentuan banyaknya sampel Slovin maka akan menghasilkan 86 sampel.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jemberen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.titleKualitas Pelayanan Pendonoran Darah Pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiAdministrasi Negara
dc.identifier.prodi070910201133
dc.identifier.kodeprodi0910201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record