Show simple item record

dc.contributor.advisorHOBRI
dc.contributor.advisorOKTAVIANINGTYAS, Ervin
dc.contributor.authorYUNITA, Nindya Wulan
dc.date.accessioned2020-04-07T03:41:59Z
dc.date.available2020-04-07T03:41:59Z
dc.date.issued2019-04-16
dc.identifier.nim150210101022
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97862
dc.description.abstractPendidikan merupakan suatu hal yang sangat penting bagi semua individu untuk mencapai suatu cita-cita (keinginan). Pendidikan di suatu negara terdiri atas berbagai macam ilmu, salah satunya adalah matematika. Dalam dunia pendidikan, matematika diajarkan pada setiap jenjang pendidikan, mulai pendidikan sekolah dasar hingga perguruan tinggi, sehingga diharapkan siswa dapat memiliki kemampuan berpikir logis, analitis, sistematis, kritis, dan kreatif. Berpikir kritis adalah salah satu kemampuan berpikir yang harus dimiliki oleh siswa, karena kemampuan ini dapat digunakan oleh siswa untuk lebih mendalami konsep mata pelajaran matematika itu sendiri. Selain itu, kemampuan berpikir kritis dapat digunakan siswa untuk menyelesaikan suatu masalah secara logis dan benar berdasarkan informasi yang ada.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKANen_US
dc.subjectAnalisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Aritmetika Sosial dalam Pembelajaran Berbasis Lesson Study For Learning Community Ditinjau dari Kecerdasan Logis Matematisen_US
dc.titleAnalisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Aritmetika Sosial dalam Pembelajaran Berbasis Lesson Study For Learning Community Ditinjau dari Kecerdasan Logis Matematisen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN MATEMATIKA
dc.identifier.kodeprodi0210101


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record