Analisis Kemampuan Komunikasi Matematika Dalam Menyelesaikan Soal Jumping Task Materi Sistem Persamaan Linier Tiga Variabel
dc.contributor.advisor | HOBRI | |
dc.contributor.advisor | YUDIANTO, Erfan | |
dc.contributor.author | PRASETYA, Dita Ajeng | |
dc.date.accessioned | 2020-04-03T03:46:50Z | |
dc.date.available | 2020-04-03T03:46:50Z | |
dc.date.issued | 2020-01-02 | |
dc.identifier.nim | nim 150210101040 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97735 | |
dc.description.abstract | Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan diperoleh data sebagai berikut. Subjek dengan kemampuan matematika tinggi, dari 2 siswa yang berkemampuan matematika tinggi, keduanya memiliki kemampuan komunikasi matematika tinggi yang artinya dapat memenuhi setidaknya 4-5 indikator kemampuan komunikasi matematika. Subjek dengan kemampuan matematika sedang, dari 2 siswa yang berkemampuan matematika sedang, terdapat 1 siswa memiliki kemampuan komunikasi matematika tinggi yang dapat memenuhi semua indikator, dan 1 siswa lainnya memiliki kemampuan komunikasi matematika sedang yang artinya dapat memenuhi 2 indikator kemampuan komunikasi matematika. Subjek dengan kemampuan matematika rendah, dari 2 siswa yang memiliki kemampuan matematika rendah, terdapat 1 siswa memiliki kemampuan komunikasi matematika sedang yang artinya dapat memenuhi 2 indikator, dan 1 siswa lainnya berada di tingkaT kemampuan komunikasi matematika rendah yang artinya dapa memenuhi kurang dari 2 indikator. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember | en_US |
dc.subject | Kemampuan Komunikasi Matematika | en_US |
dc.title | Analisis Kemampuan Komunikasi Matematika Dalam Menyelesaikan Soal Jumping Task Materi Sistem Persamaan Linier Tiga Variabel | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.prodi | Matematika | |
dc.identifier.kodeprodi | 1810101 |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan