Show simple item record

dc.contributor.advisorHOBRI
dc.contributor.advisorYUDIANTO, Erfan
dc.contributor.authorPRASETYA, Dita Ajeng
dc.date.accessioned2020-04-03T03:46:50Z
dc.date.available2020-04-03T03:46:50Z
dc.date.issued2020-01-02
dc.identifier.nimnim 150210101040
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97735
dc.description.abstractBerdasarkan hasil analisis dan pembahasan diperoleh data sebagai berikut. Subjek dengan kemampuan matematika tinggi, dari 2 siswa yang berkemampuan matematika tinggi, keduanya memiliki kemampuan komunikasi matematika tinggi yang artinya dapat memenuhi setidaknya 4-5 indikator kemampuan komunikasi matematika. Subjek dengan kemampuan matematika sedang, dari 2 siswa yang berkemampuan matematika sedang, terdapat 1 siswa memiliki kemampuan komunikasi matematika tinggi yang dapat memenuhi semua indikator, dan 1 siswa lainnya memiliki kemampuan komunikasi matematika sedang yang artinya dapat memenuhi 2 indikator kemampuan komunikasi matematika. Subjek dengan kemampuan matematika rendah, dari 2 siswa yang memiliki kemampuan matematika rendah, terdapat 1 siswa memiliki kemampuan komunikasi matematika sedang yang artinya dapat memenuhi 2 indikator, dan 1 siswa lainnya berada di tingkaT kemampuan komunikasi matematika rendah yang artinya dapa memenuhi kurang dari 2 indikator.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectKemampuan Komunikasi Matematikaen_US
dc.titleAnalisis Kemampuan Komunikasi Matematika Dalam Menyelesaikan Soal Jumping Task Materi Sistem Persamaan Linier Tiga Variabelen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiMatematika
dc.identifier.kodeprodi1810101


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record