Show simple item record

dc.contributor.advisorNURIMAN
dc.contributor.advisorAGUSTININGSIH
dc.contributor.authorSAFITRI, Dinda Ratna
dc.date.accessioned2020-04-02T02:37:10Z
dc.date.available2020-04-02T02:37:10Z
dc.date.issued2020-01-24
dc.identifier.nimNIM 160210204004
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97637
dc.description.abstractEdutainment adalah suatu proses pembelajaran yang dibentuk sedemikian rupa agar muatan pendidikan dan hiburan dapat dipadupadankan menjadi satu, sehingga pembelajaran lebih menyenangkan. Pada pembelajaran IPA strategi ini disebut dengan Science-edutainment. Penelitian dengan menggunakan strategi Science-edutainment selama ini masih diterapkan di sekolah jenjang atas, pada penelitian sebelumnya juga belum menggunakan permainan-permainan. Maka dari itu, dapat disimpulkan rumusan masalahnya yaitu “adakah pengaruh yang signifikan pembelajaran Science-edutainment terhadap hasil belajar mata pelajaran IPA kelas IV di SDN Sumbersari 03 Jember?”en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectStrategi Science-Edutainmenten_US
dc.titlePengaruh Strategi Pembelajaran Scienceedutainment Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Ipa Kelas IV DI Sdn Sumbersari 03 Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Guru Sekolah Dasar
dc.identifier.kodeprodi2102040


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record