Show simple item record

dc.contributor.authorJuwita, Oktalia
dc.contributor.authorPandunata, Priza
dc.contributor.authorAstuti, Soekma Yeni
dc.date.accessioned2020-01-02T07:04:07Z
dc.date.available2020-01-02T07:04:07Z
dc.date.issued2019-06-01
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/96929
dc.description.abstractPusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya (P4S) adalah salah satu kelompok tani yang diketuai oleh Bapak Buharto di desa Karang Melok, kecamatan Tamanan, kabupaten Bondowoso. Kegiatan utama dari P4S adalah memberikan pelatihan untuk menjalankan pertanian organik dan pembuatan pupuk organik. Permasalahan yang dihadapi P4S adalah pada kegiatan pemasaran dan proses pendaftaran bagi kelompok atau individu yang ingin mengikuti pelatihan. Selama ini pemasaran yang dilakukan oleh P4S adalah dengan cara konvensional yaitu dari mulut ke mulut. Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara langsung melalui telpon tanpa adanya proses pendataan. Upaya yang dapat dilakukan untuk pemasaran dan meningkatkan brand awareness P4S adalah dengan membuatkan website dan akun di media sosial (facebook), dan kemudian disosialisasikan penggunaanya ke pengelola/anggota P4S.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherJAST: Jurnal Aplikasi Sains dan Teknologi, Vol. 3, No. 1, Juni 2019en_US
dc.subjectP4Sen_US
dc.subjectpemasaranen_US
dc.subjectbrand awarenessen_US
dc.subjectwebsiteen_US
dc.subjectmedia sosialen_US
dc.titlePemanfaatan Website dan Media Sosial Untuk Meningkatkan Brand Awareness Terhadap Pusat Pelatihan dan Pedesaan Swadaya (P4S) Desa Karang Melok, Bondowosoen_US
dc.typeArticleen_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI2410101#Sistem Informasi
dc.identifier.nidnNIDN0320108105
dc.identifier.nidnNIDN0031018303
dc.identifier.nidnNIDN0028118008


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record