Show simple item record

dc.contributor.advisorISWONO, Sugeng
dc.contributor.advisorJULIANTO, Didik
dc.contributor.authorPRABOWO, Ari
dc.date.accessioned2019-12-23T01:24:57Z
dc.date.available2019-12-23T01:24:57Z
dc.date.issued2005-07-30
dc.identifier.nimnim 990910202305
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/96859
dc.description.abstractDari hasil analisis pada penelitian ini dapat ditarik kesimpulan bahwa pelaksanaan bauran promosi yang dilakukan oleh perusahaan PT.SKI Probolinggo sebagai upaya untuk meningkatkan volume penjualan PT SKI Probolinggo,secara rincianya prosentase peningkatan volume penjualan semenjak tahun 1999-2003 adalah sebesar3,76 persen (2000),3,75 persen (2001),2,32 persen(2002),1,82 persen (2003).en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jemberen_US
dc.subjectPelaksanaan Bauran Promosien_US
dc.titlePelaksanaan Bauran Promosi Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Produk Keramik Pada P.T Sumbertaman Keramika Industry (SKI) di Probolinggoen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiAdministrasi Niaga (sore)
dc.identifier.kodeprodi0910292


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record