Peningkatan Hasil Belajar Menulis Karangan Deskripsi Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kuantum Pada Siswa Kelas XB SMA Nuris Jember
dc.contributor.advisor | MUJI | |
dc.contributor.advisor | SUHARTININGSIH | |
dc.contributor.author | SOLEHA, Radiatus | |
dc.date.accessioned | 2019-12-11T04:59:01Z | |
dc.date.available | 2019-12-11T04:59:01Z | |
dc.date.issued | 2006-07-28 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96733 | |
dc.description.abstract | Pembelajaran bahasa Indonesia yang terobservasi pada materi menulis karangan deskripsi, menunjukan hasil belajar siswa yang kurang memuaskan. Hasil belajar siswa yang kurang memuaskan tersebut disebabkan kurangnya komponen-komponen kegiatan menulis yang seharusnya terdapat dalam karangan siswa. komponen-komponen tersebut seperti : kosakata/perbendaharaan kata yang digunakan siswa, struktur kalimat,ejaan,keterpaduan paragraf, keterpaduan kalimat, dalam sebuah paragraf , dan kesesuaian topik yang di tulis. permasalahn tersebut terjadi karena aspek-aspek yang mendukung pembelajaran , teknik pembelajaran yang digunakan guru, tidak adanya media atau sesuatu yang dapat membangkitkan semangat dan konsentrasi siswa, pembelajaran menulis bertujuan agar siswa terampil berkomunikasi baik secara lisan maupun tertulis. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan | en_US |
dc.subject | TULISAN | en_US |
dc.title | Peningkatan Hasil Belajar Menulis Karangan Deskripsi Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kuantum Pada Siswa Kelas XB SMA Nuris Jember | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.prodi | PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA | |
dc.identifier.kodeprodi | NIM020210402172 | |
dc.identifier.kodeprodi | 0210402 |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan