dc.contributor.author | Melki Joris Hikmatiyar | |
dc.date.accessioned | 2013-12-18T02:27:23Z | |
dc.date.available | 2013-12-18T02:27:23Z | |
dc.date.issued | 2013-12-18 | |
dc.identifier.nim | NIM070903102054 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9668 | |
dc.description.abstract | Di dalam Praktek Kerja Nyata ini penulis melihat bahwa Hotel Kalibaru memiliki
pertahanan kuat yaitu strategi khusus untuk menghadapi para pesaing. Dengan
Keberadaan Tari Gandrung di Hotel Kalibaru menjadikannya senjata khusus untuk
menyamakan kedudukannya dengan hotel milik pesaing. Sehingga tidak hanya fasilitas
dan pelayanan saja yang menjadi andalannya, kehadiran Tari Gandrung juga memiliki
daya magis untuk menarik perhatian lebih banyak pengunjung. Namun sebuah koordinasi
yang baik antar departemen dan juga faktor lain juga turut menunjang keberhasilan di
dalam memajukan perusahaan. Sehingga perlu diketahui banyak sekali hal-hal yang perlu
diperhatikan didalam memajukan sebuah perusahaan.
Praktek Kerja Nyata ini juga sangat bermanfaat bagi mahasiswa untuk melihat,
mengenal dan mempelajari segala hal yang ada di sebuah hotel. Bahwa didalam sebuah
hotel terdapat berbagai departemen yang memiliki keterkaitan antara satu dengan yang
lainnya dan tidak dapat berdiri sendiri. Hal itu dimaksudkan supaya antara departemen
yang satu dengan yang lainnya terjalin kerjasama yang harmonis hingga menciptakan
suatu kepuasan terhadap tamu yang nantinya akan membuat tamu menjadi betah dan
berlama lama di hotel. Sehingga dilain waktu tamu akan datang kembali dengan status
bukan sebagai tamu biasa, melainkan sebagai pelanggan. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 070903102054; | |
dc.subject | TARI GANDRUNG, HOTEL KALIBARU | en_US |
dc.title | TARI GANDRUNG SEBAGAI STRATEGI MENINGKATKAN KUNJUNGAN TAMU DI HOTEL KALIBARU KABUPATEN BANYUWANGI | en_US |
dc.type | Other | en_US |