Show simple item record

dc.contributor.advisorWAHYUNINGSIH, Agung Tri
dc.contributor.authorRIKAWATI, Anita
dc.date.accessioned2019-12-05T04:08:33Z
dc.date.available2019-12-05T04:08:33Z
dc.date.issued2008-07
dc.identifier.nimnim 050103101054
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96623
dc.description.abstractPT Asuransi Kesehatan Indonesia yang lebih dikenl dengan nama PT. Akses (Persero) Tbk. Indonesia merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan kesehatan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS),Penerima Pensiun (PP), Tentara Nasional Indonesia (TNI), veteran, perintis kemerdekaan, dan badan usaha, serta penyelenggara Program Jaminan Kesehatan Masyarakat Miskin (PJKMM) atau lebih dikenal dengan program Askeskin (Asuransi Kesehatan Masyarakat Miskin). Menyelenggarakan pelayanan kesehatan bagi masyarakat miskin sebanyak itu, bukan tugas yang mudah, Pihak penyelenggara asuransi kesehatan harus mampu membangu sistem pelayanan kesehatan bagi masyarakat miskin sebanyak itu, bukan tugas yang mudah, Pihak penyelenggara asuransi kesehatan harus mampu membangun sistem pelayanan dan pembiayaan yang efisien agar warga masyarakat dapat memahami prosedur pelayanan kesehatan yang diberikan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Budaya Universitas Jemberen_US
dc.subjectPelayanan,Masalah,Sosialisasien_US
dc.titleSistem Pelayanan dan Permasalahan Program Askeskin yang Timbul pada Warga Masyarakat Miskin Kabupaten Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiD3 Bahasa Inggris
dc.identifier.kodeprodi1031010


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record