dc.contributor.author | AGUSTINE ARIFIANTY | |
dc.date.accessioned | 2013-12-18T02:16:12Z | |
dc.date.available | 2013-12-18T02:16:12Z | |
dc.date.issued | 2013-12-18 | |
dc.identifier.nim | NIM090803101014 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9645 | |
dc.description.abstract | Berdasarkan kegiatan-kegiatan dan pengamatan secara langsung yang
dilakukan selama Praktek Kerja Nyata di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero)
Tbk. Unit Tegal Besar Cabang Jember maka dapat diambil kesimpulan sebagai
berikut:
1. Tabungan Ongkos Naik Haji (ONH) merupakan salah satu produk
PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Tegal Besar Cabang
Jember yang berfungsi bagi masyarakat umum untuk membantu
melaksanakan ibadah haji.
2. Proses Pembukaan Tabungan Ongkos Naik Haji Di PT. BRI (Persero)
Tbk. Ini sangat simple dan sederhana sehingga dapat mempermudah para
nasabah yang ingin membuka rekening Tabungan Ongkos Naik Haji.
3. Ada pelimpahan Ongkos Naik Haji yang berawal dari BRI Unit ke BRI
Kanca dan selanjuttnya akan dilimpahkan ke Kementrian Agama setelah
Saldo Calon Jamaah Haji mencapai Rp. 20.000.000,- dan akan langsung
mendapatkan nomor porsi. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 090803101014; | |
dc.subject | ADMINISTRASI TABUNGAN ONGKOS NAIK HAJI | en_US |
dc.title | PELAKSANAAN ADMINISTRASI TABUNGAN ONGKOS NAIK HAJI (ONH) PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. UNIT TEGAL BESAR CABANG JEMBER | en_US |
dc.type | Other | en_US |