• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Food Quality, Service Quality, Price Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembeliaan Bakso Di Kencong Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Halim Fahman Hakiki - 130810201077-.pdf (5.000Mb)
    Author
    HAKIKI, Halim Fahman
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Membangun suatu bisnis baru menjadi bisnis yang sukses tidak hanya tentang memiliki mimpi besar. Ada banyak hal dan langkah nyata yang harus dilakukan untuk meningkan keberhasilannya. Pelaku usaha membutuhkan kerja keras dan dedikasi untuk mendapatkan hasil sesuai yang diinginkan. Menurut Hariadi (2005:2) menyebutkan bahwa 80% sampai dengan 90% usaha baru harus menyingkir dari pentas bisnis pada dua sampai tiga tahun pertama didirikan. Pemasaran yang berorientasi pada konsumen merupakan pemasaran yang menekankan pada pemuasan kebutuhan dan keinginan konsumen. Salah satu cara untuk menciptakan ketertarikan pembelian konsumen adalah dengan menerapkan food quality, service quality, price, dan Word of Mouth dengan baik sehingga dapat menarik konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari Food Quality, Service Quality, Price dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Bakso di Kencong Jember. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive sampling. Karakteristik dari sampel yang digunakan adalah konsumen Bakso di Kencong Jember yang pernah melakukan pembelian sebanyak lebih dari satu kali. Jenis data dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Sumber data dalam penilitian ini adalah data primer dan sekunder. Data primer diperoleh dengan kuesioner kepada 150 responden yang sesuai dengan kriteria sampel. Penelitian ini memperoleh data sekunder dari berbagai sumber seperti artikel, jurnal, dan literatur yang terkait dengan kualitas makanan, kualitas layanan, harga, dan Word of Mouth. Hasil pengujian regresi linier berganda menunjukkan variabel Food Quality berpangaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Service Quality, berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Price tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Word of Mouth berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian
    URI
    http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96091
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12474]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository