Show simple item record

dc.contributor.advisorPRASODJO, Adi
dc.contributor.advisorNUSBANTORO, Ariwan Djoko
dc.contributor.authorBAWONO, Giri Seto
dc.date.accessioned2019-11-26T06:11:21Z
dc.date.available2019-11-26T06:11:21Z
dc.identifier.nimNIM140810201123
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96022
dc.description.abstractPerkembangan industri pariwisata yang semakin pesat saat ini mengakibatkan semakin besarnya persaingan dalam bidang industri tersebut, hal ini membuat para pelaku dalam bidang tersebut harus bekerja keras dalam mengembangkan industri pariwisata. Menarik minat calon wisatawan untuk mengunjungi destinasinya kembali merupakan tujuan setiap pengelola destinasi wisata. Pengelola harus merencanakan strategi sebagai upaya dalam proses penciptaan revisit intention, dimana dalam proses tersebut terdapat tahapan yang harus di tempuh pengelola maupun konsumennya sendiri. Secara umum, customer experience merupakan salah satu strategi yang diciptakan oleh konsumen yang dapat berdampak jangka panjang terhadap keputusan berkunjung selanjutnya. Customer experience yang diperoleh konsumen saat berlibur akan menciptakan kesan bagi konsumen. Dengan customer experience yang positif maka konsumen akan menunjukan proses pembelian di masa mendatang dan pada akhirnya membangun kepercayaan konsumen yang didasarkan pada experience yang dialami. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh customer experience terhadap kepercayaan konsumen agrowisata Taman Botani Sukorambi Jember. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 120 responden yang pernah berkunjung ke agrowisata Taman Botani Sukorambi Jember minimal 1 kali kunjungan dan berusia minmal 15 tahun. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan variabel customer experience terhadap kepercayaan konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan datasekunder. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel yang digunakan yaitu customer experience yang terdiri dari education, esthetics, entertainmentss dan escapism berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen agrowisata Taman Botani Sukorambi Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries140810201123;
dc.subjectCustomer Experienceen_US
dc.subjectKepercayaan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Customer Experience Terhadap Kepercayaan Konsumen Agrowisata Taman Botani Sukorambi Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record