Show simple item record

dc.contributor.advisorBudihardjo, Agus
dc.contributor.advisorSuhartono
dc.contributor.authorAmaliah, Lia
dc.date.accessioned2019-11-26T06:01:36Z
dc.date.available2019-11-26T06:01:36Z
dc.date.issued2006-12-28
dc.identifier.nim020910292044
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96003
dc.description.abstractPerusahaan yang ingin maju dan sukses dalam mencapai tujuan usahanya harus mempunyai cara dan falsafah dalam pemasarannya terutama dalam mempengaruhi konsumen agar mereka membeli produk yang ditawarkan .Melalui kegiatan pemasaran perusahaan akan tahu apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan konsemen ,karena konsumen dalam kegiatan sehari hari selalu berbelanja apa saja yang ia butuhkan untuk memenuhi kebutuhannya.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jemberen_US
dc.subjectMembeli Produk Mebelen_US
dc.subjectUsaha Dagang UD Lumintu Ambuluen_US
dc.titleFaktor Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Membeli Produk Mebel Pada Usaha Dagang UD Lumintu Ambulu Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Niaga
dc.identifier.kodeprodi0901292


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record