Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, Andi
dc.contributor.advisorWulandari, Gusti Ayu
dc.contributor.authorSaputro, Chandra Wahyu
dc.date.accessioned2019-11-25T06:51:58Z
dc.date.available2019-11-25T06:51:58Z
dc.identifier.nimNim 100810201192
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95300
dc.description.abstractPertumbuhan dan perubahan ekonomi serta kegiatan bisnis yang semakin pesat menuntut perusahaan mengembangkan strategi pemasarannya untuk dapat meningkatkan dan mempertahankan konsumen. Sehubungan dengan hal tersebut, perusahaan perlu menerapkan studi perilaku konsumen pada kegiatan pemasarannya. Keputusan pembelian menjadi suatu hal yang penting untuk diperhatikan karena hal ini tentu akan menjadi suatu pertimbangan bagaimana suatu strategi pemasaran yang akan dilakukan oleh perusahaan pada periode berikutnya. Salah satu cara yang dilakukan perusahaan dalam meningkatkan keputusan pembelian adalah melalui promosi, kepercayaan dan kualitas.Variabel bebas yang pertama adalah promosi, variabel bebas yang kedua adalah kepercayaan, variabel bebas yang ketiga adalah kualitas, dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini adalah penelitian explanatory research atau penelitian eksplanatori. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 102 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling, dimana penentuan sampel berdasarkan kebetulan.Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi, kepercayaan dan kualitas secara parsial maupun secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen ASCO Daihatsu Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKonsumen ASCO Daihatsuen_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN SERTA KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ASCO DAIHATSU JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record