Show simple item record

dc.contributor.advisorHELPIASTUTI, Selfi Budi
dc.contributor.advisorSUHARSONO, Agus
dc.contributor.authorAINI, Linda Nur
dc.date.accessioned2019-11-21T08:35:48Z
dc.date.available2019-11-21T08:35:48Z
dc.date.issued2019-07-17
dc.identifier.nim150910201005
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94558
dc.description.abstractBerdasarkan penyajian hasil dan penyajian analisis atas data yang telah terkumpul dapat disimpulkan bahwa pelayanan Jebol Anduk merupakan sebuah inovasi pada proses pelayanan. Inovasi proses pelayanan tersebut dilihat dari adanya perubahan tempat pelayanan yang semula berpusat di kantor dispendukcapil dan masyarakat yang mendatangi, kini beralih menjadi pihak dispendukcapil yang datang kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan di kantor desaen_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jemberen_US
dc.subjectInovasi Proses Pelayananen_US
dc.titleInovasi Proses Pelayanan Dokumen Kependudukan Melalui Jebol Anduk Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Malang: (Studi di Desa Kademangan Kabupaten Malang)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Negara
dc.identifier.kodeprodi9102010


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record