Show simple item record

dc.contributor.advisorSuhartiningsih
dc.contributor.advisorMuji
dc.contributor.authorIntariyanti, Kikit
dc.date.accessioned2019-11-21T01:39:42Z
dc.date.available2019-11-21T01:39:42Z
dc.date.issued2006-06-11
dc.identifier.nim020210402137
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94496
dc.description.abstractKeterampilan menulis merupakan keterampialn produktif dalam pembelajaran .Bahasa Indonesia ,menulis merupakan keterampilan yang tidak mudah .Salah satu keterampilan ini adalah menulis paragraf ,berdasarkan observasi awal kemampuan siswa menulis paragraf khususnya paragraf dedukatif kurang maksimal dikarnakan siswa kurang mampu dalam menentukan pikiran utama dan pikiran penjelas,siswa kurang mampu membedakan bentuk paragraf yang benar.Siswa kurang mampu menyusun kalimat menjadi paragraf yang baik serta siswa kurang mampu menyusun hubungan 2 paragraf.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectKemampuan Menulisen_US
dc.subjectParagraf Dedukatifen_US
dc.titleKemampuan Menulis Paragraf Dedukatif Siswa Kelas Kelas IC SMPN 02 Yosowilangun Lumajang.en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
dc.identifier.kodeprodi0210402


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record