Show simple item record

dc.contributor.advisorSoliha Hani, Dr. Ir. Evita MP.
dc.contributor.authorAgustina, REKA
dc.date.accessioned2019-11-18T10:02:34Z
dc.date.available2019-11-18T10:02:34Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.nim151510601047
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94435
dc.description.abstractSemangka merupakan salah satu komoditas hortikultura buah yang banyak diusahakan di Kabupaten Jember. Semangka di Kabupaten Jember dipasarkan didua jenis pasar, yaitu pasar tradisional dan pasar modern. Perbedaan kondisi pada dua jenis pasar ini mempengaruhi pertimbangan konsumen untuk lebih memilih membeli semangka pada salah satu jenis pasar. Salah satu pasar tradisional terbesar di Kabupaten Jember yang menjual buah semangka adalah Pasar Tanjung, dan salah satu pasar modern yang menjual buah semangka adalah Giant Ekspres Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli semangka dipasar tradisional dan pasar modern Kabupaten Jember. Alat analisis yang digunakan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen adalah analisis faktor. Selain itu juga ingin mengetahui tipe perilaku konsumen semangka di pasar tradisional dan pasar modern Kabupaten Jember. Tipe perilaku konsumen dapat digunakan dengan menggunakan model tipe perilaku Henry Assael yang terdiri dari dua yaitu keteribatan dan beda antar merek.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Pertanianen_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.subjectSemangka(Citrullus vulgaris Schard )en_US
dc.subjectPasar Tradisionalen_US
dc.subjectPasar Modernen_US
dc.titleAnalisis Perilaku Konsumen dalam Membeli Semangka (Citrullus vulgaris Schard ) di Pasar Tradisional dan Pasar Modern Kabupaten Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiAgribisnis
dc.identifier.kodeprodi1510601


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record