Show simple item record

dc.contributor.advisorSantoso, Kabul
dc.contributor.authorAstuti, Juli Diah
dc.date.accessioned2019-11-14T02:06:15Z
dc.date.available2019-11-14T02:06:15Z
dc.date.issued2007-05-28
dc.identifier.nim030910202112
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94312
dc.description.abstractKualitas pelayanan atau jasa (Server Quality)merupakan pendekatan kualitas jasa yang di bangun atas adanya perbandingan dua faktor utama ,yaitu persepsi pelanggan atas layanan yang nyata mereka terima dengan layanan yang sesungguhnya diharapkan .Terdapat 5 demensi untuk mengukur kepuasan pelayanan yaitu berwujud ,keindahanketanggapan ,jaminan dan empati,.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jemberen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Penggunaen_US
dc.subjectInternet Speedyen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Produk Internet Speedy Perseroan Terbatas PT Telekomunikasi Indonesia Terbuka Tbk.Kantor Daerah Telekomunikasi Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiAdministrasi Niaga
dc.identifier.kodeprodi0910292


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record