Peningkatan Kemampuan Bercerita Dengan Menerapkan Metode Pembelajaran Partisipatif Pada Siswa Kelas Vii a Smp Negeri 12 Jember
dc.contributor.advisor | Suhartiningsih | |
dc.contributor.advisor | Andianto, M. Rus | |
dc.contributor.author | Januarsih, Rusriyati | |
dc.contributor.author | Andianto, M. Rus | |
dc.date.accessioned | 2019-11-08T07:29:04Z | |
dc.date.available | 2019-11-08T07:29:04Z | |
dc.date.issued | 2006-07-11 | |
dc.identifier.citation | harvard style | en_US |
dc.identifier.nim | 020210402278 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94069 | |
dc.description.abstract | Penelitian Ini Mnejelaskan Tentang Penerapan Metode Patisipasif Yang Bagaimanakah Dapat Meningkatkan Kemampuan Bercerita , Bagaimanakah Hasil Belajar Siswa Setelah Diterapkan Metode Partisipasif Pada Materi . | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember | en_US |
dc.subject | Dongeng | en_US |
dc.title | Peningkatan Kemampuan Bercerita Dengan Menerapkan Metode Pembelajaran Partisipatif Pada Siswa Kelas Vii a Smp Negeri 12 Jember | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.prodi | Pend. Bahasa Dan Sastra Indonesia | |
dc.identifier.kodeprodi | 0210402 |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan