Show simple item record

dc.contributor.advisorYULIATI, Nanik
dc.contributor.advisorSAPUTRI, Senny Weyara Dienda
dc.contributor.authorMEILIZA, Alivia Nur
dc.date.accessioned2019-11-07T05:12:17Z
dc.date.available2019-11-07T05:12:17Z
dc.date.issued2019-07-18
dc.identifier.nim150210205112
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94046
dc.description.abstractBerdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa bermain konstruktif efektif dalam meningkatkan perilaku belajar anak kelompok B1 di TK Bina Anaprasa Nuris Jember tahun pelajaran 2018/2019. Bermain konstruktif dapat meningkatkan perilaku belajar anak, di antaranya anak mampu mengembangkan perasaan senang sehingga menjadi lebih bersemangat belajar, anak dapat terlibat aktif pada saat proses pembelajaran, anak dapat tertarik dan memperhatikan ketika pembelajaran berlangsung.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectBermain Konstruktif Meningkatkan Perilaku Belajaren_US
dc.titleEfektivitas Bermain Konstruktif Dalam Meningkatkan Perilaku Belajar Anak Kelompok B1 di Tk Bina Anaprasa Nuris Jember Tahun Pelajaran 2018/2019en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
dc.identifier.kodeprodi0210205


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record