Show simple item record

dc.contributor.authorISYAM, Yufida Afkarina Nizar
dc.date.accessioned2019-10-25T09:29:01Z
dc.date.available2019-10-25T09:29:01Z
dc.date.issued2019-06-25
dc.identifier.nim150210101114
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93738
dc.description.abstractMiskonsepsi yang dialami siswa dalam menyelesaikan soal TIMSS konten aljabar terdiri dari 6 jenis miskonsepsi yaitu miskonsepsi terjemahan, miskonsepsi tanda, miskonsepsi tanda, miskonsepsi hitung, miskonsepsi konsep, miskonsepsi sistematis, miskonsepsi konsep, dan miskonsepsi strategi. Berdasarkan hasil analisis, persentase masing-masing bentuk miskonsepsi siswa dalam mengerjakan soal TIMSS dengan jumlah siswa 31 siswa yaitu miskonsepsi terjemahan sebesar 29% atau sebanyak 9 siswa, miskonsepsi tanda sebesar 16,1% atau sebanyak 5 siswa, miskonsepsi hitung sebesar 29% atau sebanyak 9 siswa, miskonsepsi sistematis sebesar 16,1% atau sebanyak 5 siswa, miskonsepsi konsep sebesar 12,9% atau sebanyak 4 siswa, dan miskonsepsi strategi sebesar 22,6% atau sebanyak 7 siswa.en_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectMiskonsepsiSoal TIMSS Konten Aljabaren_US
dc.titleIdentifikasi Miskonsepsi Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Timss Konten Aljabar Ditinjau Dari Tingkat Kecemasan Matematikaen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record